Gembala Jemaat & Pastoral Staf

Pdt. Herry Wuntu, S.Th.HERRY WUNTU lahir 3 November 1965 di Tondano, Sulawesi Utara. Dengan latar belakang keluarga militer,  membuat Herry kecil tumbuh dan berkembang dengan disiplin yang tinggi. Walapun memiliki latar belakang militer Herry selalu bertutur kata dengan lemah lembut. Herry menyelesaikan pendidikan menengah atas ditanah kelahirannya.  Pada tahun 1991 Herry mengambil gelar Sarjana Theologia dari Sekolah Tinggi Teologia Satyabhakti (SATI) Malang. Setelah lulus dari SATI Malang, Herry sebelumnya cukup lama melayani di Gedung Kenanga, dan juga beberapa cabang CWS yang lain. Pada akhir tahun 1999 Herry dipercayakan menggembalakan pelayanan di BSD City dan menjadi Gembala Jemaat di GPPK House of Grace sampai sekarang. Sebelumnya, pada tanggal 18 Juni 1997, Herry menikah dengan Yeni Wuntu, yang juga satu alumni saat menimba ilmu di SATI Malang. Saat ini mereka dikaruniai dua orang putri Diona dan Danita. Seiring dengan perkembangan gereja CWS,  Herry saat ini diberi mandat sebagai Sekretaris Umum di Sinode Gereja Pelayanan Penyembahan Karismatik (GPPK).

 

Pdt. Yeni Wuntu, S.Th.YENI WUNTU lahir di Bandung, 2 Maret 1973. Setelah menyelesaikan pendidikan menengah di Bandung, Yeni melanjutkan pendidikan di  Sekolah Tinggi Teologia Satyabhakti (SATI) Malang pada tahun 1991 dan kemudian memperoleh gelar Sarjana Theologia dari sekolah tinggi tersebut. Pada tanggal 18 Juni 1997, Yeni menikah dengan Herry Wuntu. Yeni  saat ini bersama suami menjadi pelayan di CWS House of Grace BSD City.

 

JEFRY RADONA WUNTU, Lahir di Tondano, 11 Mei 1983. Setelah menyelesaikan pendidikan menengah di Tondano, selanjutnya Jefry melanjutkan pendidikan Teologia di STTIMA Madiun dan memperoleh gelar sarjana pada tahun 2011. Jefry terpanggil untuk bersama melayani dan mengembangkan pekerjaan Tuhan di GPPK House of Grace sejak tahun 2017,  bahkan bersama keluarganya, Rani Sembiring (isteri) dan putera mereka Petra menjadi keluarga besar di GPPK House of Grace BSD City.